munsir CUAP-CUAP

Kamis, 29 September 2011

pakrektorku..........lucu deh


Pak rektor
                Tiga orang mahasiswa stelah selaesai mengikuti suatu seminar pendidikan yang diadakan oleh pemerintah kota tempat kampus-kampus mereka berada terlibat di dalam suatu diskusi alot tentang siapa-siap saja yang paling ditakuti di kampus mereka masing-masing. Mahasiswa pertama dengan warna almamater merah mengaku paling takut dengan satpan kamus yang berbadan besar serta berkulit hitam legam, menurut beliau dia paling takut dengan tato bunga mawar yang dililit ular ditangan si satpam yanng ketika marah berubah menjadi bunga mawar yang lilit oleh kayu pentungan. Adapun mahasiswa lain yang warna almamaternya biru tua yang berasal dari universitas swasta mengaku paling takut dengan ibu kantin yang selalu menagih UTANG padanya.
Mahasiwa yang dari tadi diam yang warna lamamaternya yakni orange ditanya oleh teman-temanya yang lain. “hei bro, kalau kamu apa?” sang mahasiswa menjawab ,
“aku paling takut sama dosen!!!!!!!” serentak teman-temannya yang lain bertanya “KENAPA??????????” mahasiwa tadi kemudian menjawab,
 “karena mahasiwa harus takut pada DOSEN, dosen musti takut sama DEKAN, kemudian dekan harus takut sama REKTOR!!!!!” mahasiswa beralmamater merah mengiayakan perkataan mahasiswa beralmamater orange tadi, akan tetapi dia kemudian tiba-tiba dia bertanya, berarti pak rektorlah yang paling di takuti dan berada di posisi paling atas ya??????????????.
Seorang mahasiswa yang juga beralmamater hijau tetapi berasal dari universitas negeri langsung menjawab setelah sebelumnya suasana hening ketika mahasiswa beralmamater merah bertanya, “kau salah kawan, pak rektor itu tetap manusia biasa pasti juga ada yang ditakutinya!!!!!!!”.
 Terus siapa???!!!, mahasiswa-mahasiswa yang lain serentak bertanya. Mahasiswa beralmamater  hijau tadi kemudian menjawab, “ISTRINYA”.
 Kemudian mahasiswa beralmamater biru bertanya balik kepada mahasiswa  beralmamater hijau tadi, “jadi istri pak rektor yang paling hebat kawan???”. Mahasiswa beralmamater hiaju tadi kemudian menjawab, “sebenarnya sih bukan bro, yang paling hebat sebenarnya adalah uang dari bapak rektor itu sendiri”. Suasana percakapan berhenti dan menjadi hening.
AS SYAHADAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar